Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Jatim Lantik Ony Anwar, ST, MH dan Dwi Rianto Jatmiko, MH, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Jum’at 26 Februari 2021 resmi melantik pasangan Ony Anwar, ST., MH bersama Dwi Rianto Jatmiko, MH., M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ngawi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi.  Atas pelantikan itu, tentu saja banyak sekali harapan masyarakat Ngawi terhadap Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut. Kapolres Ngawi misalnya. Seperti diberitakan Radar Ngawi,  Kapolres berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang baru dekat dengan masyarakat. “Semoga Pak Ony dan Pak Antok dekat dengan masyarakat. Karena Pemimpin yang baik itu hadir di tengah-tengah masyarakat dan anak buahnya”, harap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.  



MENANGGAPI
harapan warga masyarakat tersebut,  Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH ingin menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi harapan warga masyarakatnya.  “Filosofi pemimpin bagi saya layaknya seorang dirigen dalam sebuah orchestra yang menjaga irama nada-nada dari berbagai alat musik sehingga tercipta harmoni yang kemudian enak didengar dan dirasakan. Sehingga siapapun yang mendengar akan bersemangat dan menghayati sebuah karya yang kita persembahkan. Habis sholat terus mengaji, selalu tekun ibadahnya. Kalau sepakat membangun Ngawi, Guyub rukun lah kuncinya”, kata Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH.  



SEMENTARA
itu, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH, M.Si  ingin menjadi pemimpin yang harus selalu dekat dengan rakyatnya. “Dalam filosofi pewayangan, kesatria selalu dekat dengan punakawan. Begitupun pemimpin harus selalu dekat dengan rakyatnya (wong cilik). Sehingga bisa mendengar, melihat dan berbicara langsung tentang berbagai hal yang berkaitan dengan permasalahan dan keinginan rakyat yang dipimpinnya. Mangan sukun rasane legi, sego sayur iwake kali. Guyub rukun tetep nyawiji, ayo dulur mbangun Ngawi”, demikian Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, MH, M.Si. (KR-YUD).

IKLAN

Recent-Post