Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan, SH Silaturahmi dengan Toga, Tomas, Toda di Kecamatan Geger

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yury Leonard Siahaan, S.I.K, M.H,  melalui Kapolsek Geger Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunus Kurniawan, SH, Sabtu 3 Juli 2021 kemarin melakukan silaturahmi langsung ke sejumlah tokoh agama dan sosialisasikan PPKM Mikro Darurat di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. 



MENURUT
Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan, SH bahwa silaturahmi langsung ke sejumlah tokoh agama, tomas, toda dan sosialisasikan PPKM Mikro Darurat di wilayah Kecamatan Geger tersebut dilakukan mengingat peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masa PPKM Mikro Darurat seperti saat ini.


SELAIN ITU, lanjut  Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan, SH, kegiatan yang dilakukan bersama bersama anggota tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Polsek Geger, di masa pandemi Covid-19 serta mendosialisasikan Pemberlakuan PPKM Mikro Darurat. Demikian informasi dari Polsek Geger, Polres Madiun. (KR-AS/ARIF/DM-GGR).

IKLAN

Recent-Post