Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Balerejo Bagikan Sembako Pada Masyarakat

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Balerejo AKP Sukarijanto, Sabtu 3 Juli 2021 kemarin melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Balerejo yang terdampak wabah covid 19. Kegiatan peduli sesama ini mengambil tema “Transformasi Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesai Maju”.  



KAPOLSEK Balerejo, AKP Sukarijanto
dalam keterangannya mengatakan  bahwa bantuan kemanusiaan ini berasal dari Polres Madiun sebanyak 50 paket sembako. “Paket bantuan sembako yang disalurkan kepada terdampak oleh wabah Covid-19 ini berisi beras premium, minyak goreng, gula pasir dan mie instan sejumlah 50 paket, walaupun tidak seberapa kami harapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” ucap AKP Sukarijanto.  



SELAIN ITU
, jajaran Polsek Balerejo juga ingin hadir dan senantiasa dekat dengan warga masyarakat sehingga warga merasa nyaman dengan kehadiran anggota Polri bersama jajaran Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sosialisasi terkait penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 yang disesuaikan dengan perkembangan terkini yakni pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru serta menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi atau membatasi mobilisasi di luar rumah. Demikian informasi dari Polsek Balerejo, Polres Madiun. (KR-AS/IST). 

IKLAN

Recent-Post