Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bersama Wakil Ketua DPRD Drs. Mujono, M.Si dan Forkopimda, Bupati Madiun Hadiri Refleksi Akhir Tahun di Pendopo Ronggo Djoemeno

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dalam rangka menyamakan presepsi di tahun 2023 yang akan datang, Pemerintah Kabupaten Madiun, Kamis (29/12/2022) malam menggelar reflesi akhir tahun bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) se-Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djoemeno. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si,  Forkopimda, para tokoh agama dan juga pengurus FKUB hingga tingkat desa dan kelurahan se-Kabupaten Madiun.  



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam arahannya menyampaikan bahwa kita berada di negara Indonesia. Indonesia lambangnya Pancasila yang bawahnya bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika. Kami berharap agar bisa memahami Pancasila. "Pancasila merupakan pengikat perbedaan, namun masih banyak yang pemahamannya terhadap Pancasila ini masih belum fokus, masih harus ada yang meluruskan dan masih harus ada penyamaan frekuensi dan persepsi, disinilah tugas FKUB untuk memberikan komunikasi yang baik,"ungkap Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut. 




BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  berharap dengan refleksi ini Semoga  kekurangan Kabupaten Madiun yang ada di tahun 2022 dapat kita perbaiki di tahun 2023 mendatang.  Dalam kesempatan tersebut, Ketua FKUB K.H. Mukharomain Ikhsan dan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si menjadi narasumber. Inti dari paparannya adalah untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak serta membangun komunikasi yang lebih baik di tahun yang akan datang. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post