Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati H. Ahmad Dawami dan Wabup H. Hari Wuryanto Hadir Mengikuti Senam dan Jalan Sehat Bersama Penyandang Disabilitas

MADIUN (KORAN KIDHARAKYAT.COM) - Dinas Sosial Kabupaten Madiun, Jum'at (09/12/2022)  menggelar senam bersama penyandang disabilitas di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas tahun 2022 di Kabupaten Madiun. 




BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputroi, S.Sos dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak hadir untuk mengikuti senam bersama dan jalan sehat bersama penyandang disabilitas, terlihat begitu dekat keakraban beliau bersama anak-anak penyandang disabilitas.  "Momentum ini diharapkan menjadi salah satu bagian penting dalam upaya bersama untuk memberikan semangat mendukung kemandirian bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Madiun, " ungkap Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputroi, S.Sos. Turut hadir pada acara, Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si,  Sekda Ir. Tontro Pahlawanto dan juga seluruh Pimpinan OPD Pemkab Madiun. 




SEMENTARA
itu, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak menyampaikan bahwa Pemkab Madiun telah memberikan pelayanan terbaik bagi penyandang disabilitas, kegiatan ini bentuk kolaborasi dari pada kita semuanya untuk mewujudkan visi misi Kabupeten Madiun. "Bentuk perhatian kita kepada mereka seperti contoh kita beri kursi roda bagi yang membutuhkan, kaki palsu dan mungkin sampai dengan pelatihan-pelatihan ketrampilan bila mereka inginkan, seperti menjahit, membatik dan lain sebagainya hingga sampai kita juga bantu marketingnya," jelas wabup seperti yang diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post