Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Tahapan Pemilu Tahun 2024

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Halaman Pendopo Ronggo Djoemeno Puspem Caruban, Rabu (21/12/2022) hari ini, Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun melaksanakan apel gelar pasukan persiapan tahapan pemilu tahun 2024. Apel gelar pasukan ini dalam rangka persiapan tahapan pemilu tahun 2024, yang ini diikuti oleh seluruh camat, babinsa dan babinkamtimas serta anggota linmas se-Kabupaten Madiun. 




BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos
dalam sambutannya saat memimpin apel tersebut menyampaikan terima kasih. Karena, menurut Bupati, sampai saat ini Kabupaten Madiun kondusif, ini berkat kerjasama seluruhnya, karena aman merupakan kebutuhan dasar manusia. "Ini yang sebenarnya harus di dorong, bagaimana seluruh masyarakat mempunyai kesadaran bahwa rasa aman bagian dari kebutuhan dasar manusia, rasa aman tidak datang dengan sendirinya tapi sesuatu yang harus diupayakan, digiatkan dan terus didorong," tegas orang nomor satu di Kabupaten Madiun tersebut. 




"SEKALI
lagi, atas nama pribadi dan seluruh masyarakat kabupaten kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besar kepada seluruh Babinsa, Babinkamtibmas, anggota Linmas, seluruh camat dan kades, karena beliau inilah para pahlawan yang membuat Kabupaten Madiun situasinya aman," tambah Bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut. 





USAI
Apel Gelar Pasukan Persiapan Tahapan Pemilu Tahun 2024 tersebut, Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak perwakilan Polres Madiun, Polresta Madiun dan Kodim 0803 Madiun berkenan memberikan pembinaan bagi seluruh peserta apel dalam rangka persiapan tahapan pemilu tahun 2024. Selain itu juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota linmas yang pengabdiannnya mencapai 10 sampai dengan 20 tahun di Kabupaten Madiun. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post