Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Beserta Forkompimda Hadiri Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Selasa (13/12/2022) malam di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun. Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak beserta jajaran Forkompimda Kabupaten Madiun hadir dalam acara tersebut, dan para syekhermania ramai padati Alun-alun kebanggaan masyarakat Kabupaten Madiun tersebut.


DALAM
sambutannya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos mengatakan bahwa, Habib Syech terakhir hadir di Kabupaten Madiun pada tahun 2019 silam sebelum pandemi Covid-19. Setelah berjibaku selama dua tahun lamanya, akhirnya berbagai kegiatan massa kembali dapat digelar di Kabupaten yang dikenal sebagai Kampung Pesilat Indonesia tersebut. "Kita doakan Habib Syech diberikan kesehatan, umur yang panjang, bisa momong kita semuanya, dan bisa mengajak kita semuanya bersholawat," ujar Kaji Mbing, sapaan akrab Bupati Madiun H. Ahmad Dawami.




RIBUAN
santri dan masyarakat tumplek blek nampak seragam memakai pakaian serba putih melantunkan sholawat bersama Habib asal Surakarta tersebut. Kegiatan tersebut turut diisi oleh Majelis Dzikir dan Sholawat Ahbabul Musthofa.




BUPATI MADIUN
H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos berharap agar pelaksanaan kegiatan Madiun Bersholawat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Madiun. Utamanya dalam mewujudkan kedamaian dan ketentraman masyarakat. "Mudah-mudahan setelah Madiun Bersholawat ini menjadikan kita lebih baik lagi, akan lebih damai lagi, dan lebih cepat tercapai cita-cita kita semua," pungkasnya. "Turut hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus PCNU Kabupaten Madiun, dan Syekhermania yang merupakan kumpulan komunitas pecinta Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf,"demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post