Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Hadiri Puncak Peringatan HKSN tahun 2022 di Halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Madiun


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2022 di Kabupaten Madiun diselenggarakan di Halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Rabu (28/12/2022). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dan diikuti oleh berbagai organisasi dan lembaga sosial di Kabupaten Madiun seperti Karang Taruna, Tagana, Pelopor Perdamaian, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di wilayah Kabupaten Madiun.



ACARA
Puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2022 di Kabupaten Madiun tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Madiun Nur Rosyid Anang Kusuma, SKM, M.Si,  Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Madiun, serta jajaran Muspika Kecamatan Wungu. "Kegiatan ini hubungannya dengan kepekaan sosial, jadi kalau semuanya punya kepekaan sosial InsyaAllah akan merujuk kepada kepedulian semuanya," ujar Bupati Madiun. 



BUPATI
Kaji Mbing sapaan akrabnya mengatakan kepedulian sosial tersebut nantinya adalah person to person (dari individu ke individu lainnya), kepedulian terhadap person di lingkungannya, dan kepedulian terhadap comunity (komunitas). Untuk itu Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sosmenilai jika para pekerja sosial adalah seseorang yang luar biasa dan merupakan satu pekerjaan yang tiada duanya. Ia menegaskan jika para pekerja sosial yang mengabdikan dirinya kepada masyarakat itu harus selalu satu tujuan bersama dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Hubungan antara pemerintah dan pekerja sosial harus terus satu visi, tidak bisa berjalan secara sendiri sendiri," tegasnya. 



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sosn berpesan kepada seluruh pekerja sosial pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dengan mengusung tema bangkit bersama membangun bangsa mampu terimplementasi dengan baik. Dirinya mengajak agar tidak pernah lelah untuk selalu menanam kebaikan dalam mengabdi kepada masyarakat. "Menanam kebaikan itu tidak boleh berhenti, meskipun nanti kita tidak memetiknya, pasti anak cucu kita," pungkasnya sebagaimana dinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post