Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Melepas Drs. Suyadi, M.Si yang Purna Tugas

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun  H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos bersama Sekda Ir. Tontro Pahlawanto, Jumat (30/12/2022 melepas Drs. Suyadi, M.Si, ASN yang purna tugas, di ruang Eka Kapti Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun. Drs. Suyadi, M.Si telah mengabdi sebagai ASN selama 40 tahun lebih, dan terakhir menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Madiun.



"PADA
kesempatan yang berbahagia ini kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati, Sekda yang telah banyak membimbing kami memberi pengarahan kepada kami baik kedinasan maupun non kedinasan," kata Drs. Suyadi, M.Si.  Ia juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Perangkat Daerah,, Kepala BUMD, Kepala RSUD dan Camat  yang selama ini telah banyak berinteraksi dengannya. "Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam berinteraksi dan juga menyampaikan terima kasih atas segalanya yang telah di berikan selama ini," tambahnya.


BUPATI MADIUN  H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bahwa didalam kebaikan pasti ada kurangnya, karenanya ia mewakili semuanya pemerintah dan masyarakat Kabupaten Madiun  juga mohon maaf bila selama bergaul ada yang salah, karena kita sudah menjadi bagian keluarga. "Kita semua akan melewati masa pensiun, mudah mudahan dalam menjalani masa pensiun sehat, selamat dan lebih bahagia lagi," katanya. Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun selain menyerahkan penghargaan dan cinderamata. juga mengucapkan terima kasih kepada Drs. Suyadi, M.Si yang sudah mengabdikan diri untuk pemerintah dan masyatakat Kabupaten Madiun. (KR-RRI/AS).

IKLAN

Recent-Post