Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Raih Lencana Jer Basuki Mawa Beya dari Gubernur Jatim

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami  Ragil Saputro, S.Sos, Senin (5/12/2022) menerima penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Beya atas kontribusi dalam memajukan produksi pertanian guna menjaga stabilitas ketahanan pangan di Jawa Timur dan diverifikasi potensi pangan di Kabupaten Madiun. Penghargaan disematkan oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si kepada Bupati di Halaman Gedung Grahadi,  bersamaan dengan upacara hari Korpri dan Hari Guru serta PGRI tahun 2022. 



GUBERNUR
Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  dalam sambutannya  menyampaikan bahwa produksi padi Jawa Timur termasuk tertinggi se-indonesia, kontribusi terbesar yakni dari Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ngawi.  "Saya ucapankan terimaksih kepada Kabupaten Madiun dan Ngawi yang telah berkontribusi besar dalam produksi padi di Jawa Timur sehingga Jawa Timur masuk dalam prosuksi padi terbesar se-indonesia," ungkap Gubernur.


GUBERNUR Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  menambahkan, bahwa Kabupaten Madiun masuk dalam 10 besar produksi padi se-Indonesia, beliau berharap agar Kabupaten Madiun menjaga pertanian padinya dan harus bisa digemuk kembangkan.


SEMENTARA itu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami  Ragil Saputro, S.Sos mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Gubernur kepada kepala daerah peduli mengembangkan dan memajukan suatu bidang tertentu serta bermanfaat besar bagi Provinsi Jawa Timur. "Penghargaan ini sengaja diinisiasi Gubernur Jatim untuk menguatkan komitmen bersama khususnya para kepala daerah. Tujuannya agar bersama agar bersama-sama memperhatikan pengembangan pertanian khususnya produksi padi di Jawa Timur" ujar Bupati sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post