Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan H. Suprawoto dan Wakil Bupati Hj. Nanik Sumantri, M.Pd Hadiri Penutupan "Festival Kepang Si Emak"

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Penutupan "Festival Kepang Si Emak" tetap berlangsung meriah. Dorongan semangat terus diberikan bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Magetan. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari di Pelataran Kebun Refugia Kabupaten Magetan, sengaja dihelat pada hari libur. Tujuannya agar dapat menarik perhatian para wisatawan yang hadir ke Magetan. “Di Magetan ini orang selalu berdatangan. Oleh sebab itu jangan langsung ke Sarangan,” kata Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Minggu (11/12/2022) dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan. 



BUPATI MAGETAN
 Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si juga mengungkapkan bahwa dinas haruslah kreatif dan inovatif dalam membuat kegiatan, “Dinas itu harus kreatif, harus punya central of excellence, harus memiliki program-program unggul, ” tambahnya. 


DALAM  Penutupan "Festival Kepang Si Emak" tersebut juga disampaikan para juara Lomba Kreasi Menu Potensi Lokal, seperti:

Juara Stand

Juara 1 diraih oleh Bogoarum

Juara 2 diraih oleh Randugede

Juara 3 diraih oleh Sidomukti

Juara Harapan 1 diraih oleh Bulugunung

Juara Harapan 2 diraih oleh Plumpung

Juara Harapan 3 diraih oleh Plaosan


Juara Kreasi Pangan

Juara 1 diraih oleh Kopwan Cenpaka Cepoko Panekan.

Juara 2 diraih oleh Kopwan Anugrah Tambakreto.

Juara 3 diraih oleh Kopwan Mustika Kalang.

Juara Harapan 1 diraih oleh Kopwan Forum Kecamatan Karangrejo.

Juara Harapan 2 diraih oleh Kopwan Kartini Kepolorejo. 

Juara Harapan 3 diraih oleh Kopwan Putri Bulugunung. 


HADIR dalam penutupan Festival Kepang Si Emak tersebut, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Wakil Bupati Magetan  Hj Nanik Endang Rusminiarti, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Sukartini, S.Sos,  Camat Plaosan beserta Forkopimca, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Magetan, serta tamu undangan. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post