Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si Bantu Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Meski Rabu (14/12/2022) sore kondisinya hujan, namun hal itu tidak menyurutkan langkah Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si untuk berbagi di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun,  Berbagai Bansos berupa bahan sembako tampak diberikan kepada panti asuhan yang berlokasi di Jl. Kemiri No. 8 Kota Madiun tersebut. 



DIHARAPKAN
, bantuan-bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun dan anak-anak yang tinggal di sini,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si  di lokasi. 



LEBIH
dari itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si  juga berharap, melalui aksi sosial yang dilakukan akan dapat membawa keberkahan bagi seluruhnya. “Semoga berkah untuk kita semua,” bebernya. 



SEBAGAI
informasi, aksi sosial yang dilakukan itu dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77, Hari Infanteri TNI AD ke-74 dan HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya. Demikian informasi dari Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post