Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si Gowes Bareng dengan Anggota Ajenrem 081/DSJ

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Berbagai cara terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si untuk dapat memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan anggota di seluruh jajarannya. Salah satunya yakni dengan berolahraga bersama. Seperti yang dilakukannya Jum'at (09/12/2022), saat dirinya melakukan gowes bareng dengan anggota Ajenrem 081/DSJ. Mengambil start dan finish di Ajenrem 081/DSJ, mereka berkeliling di berbagai sudut kota dan kabupaten Madiun. 



DALAM
pelaksanaannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si meminta anggotanya supaya tertib di jalan raya. “Tidak usah kebut-kebutan dan saling mendahului. Jangan sampai kehadiran kita justru mengganggu masyarakat,” katanya saat memberikan arahannya sebelum start,” Jumat (09/12/2022). 



LEBIH
dari itu, dirinya pun menekankan untuk tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. “Kita berolahraga ingin sehat, bukan cari celaka. Untuk itu utamakan faktor keamanan,” ujarnya. 



DI TENGAH
musim penghujan yang rawan bencana alam saat ini, Danrem juga meminta anggotanya untuk senantiasa mewaspadainya. “Musim hujan rawan akan bencana alam dan tetap waspada. Kalau hujan tidak usah ngebut-ngebut saat berkendara, ingat keluarga menanti di rumah,” tandas Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si sebagaimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR=AGUNG/AS).  

IKLAN

Recent-Post