Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dapat Apresiasi Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH "Ngawi Show" Tumbuhkan Ekraf di Ngawi

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dalam rangka menimbuhkan kembali geliat ekonomi kreatif setelah melandainya kasus Covid – 19 belakangan ini, Kabupaten Ngawi  menggelar berbagai event. Salah satunya adalah "Ngawi Show" yang dikemas dalam kontes mobil dan motor se Indonesia selama dua hari, Sabtu – Minggu (10 – 11/12/2022) lalu di sepanjang Jalan Teuku Umar, depan air mancur. Puluhan mobil berjajar rapi memanjakan mata pengunjung dengan variasi dan modifikasi yang beragam.  



EVENT
ini pun  mendapatkan apresiasi dari Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH saat menghadiri acara ini. “Luar biasa, tadi saya nonton dari ujung timur ke barat, kreatifitas pecinta modifikasi mobil ini anak – anak Ngawi, dan sudah mulai luar biasa sehingga mampu menggerakan ekonomi kreatif,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut..


MENURUT Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH dengan semakin meningkatnya minat terhadap hobi modifikasi kendaraan seperti ini, tidak hanya pemilik saja yang senang tapi bengkel modifikasi juga antuasias karena keahlian untuk bisa modifikasi sesuai permintaan bisa dilakukan. “Kemudian ini, tentu saja berdampak pada pertumbuhan ekonomi baru, yang dulunya car duco sekarang oven, pastinya ekonomi kreatif menggeliat khususnya dibidang otomotif,” terangnya.

 


LEBIH LANJUT
dikatakan Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH kedepan event ini bisa dilakukan lebih besar lagi, saat peresmian Benteng Pendem, “Dengan tempat lebih luas dan representatif,” pungkasnya  seperti diinformasikan oleh Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post