Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dihadiri Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono dan Wabup Dwi Rianto Jatmiko, Ribuan Peserta, Ikuti Jalan Sehat HAB Kemenag RI Ke 77

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi, Sabtu (17/12/2022) lalu menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 yang bertema "Jalan Sehat Moderasi Agama". Jalan sehat yang dihadiri Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH., Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si, jajaran Forkopimda Ngawi, sejumlah tokoh agama dan masyarakat. tersebut diikuti kurang lebih 4 ribu peserta seluruh lembaga di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi. 

  


BUPATI NGAWI
 H. Ony Anwar Harsono, ST, MH dalam sambutannya  mengatakan bahwa turut memberikan apresiasinya terhadap jajaran keluarga besar Kemenag Kabupaten Ngawi. "Terima kasih telah memberikan wadah kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Ngawi untuk bersilaturahim dan guyub rukun yang harus kita jaga," kata orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut. 



PADA 
jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 yang bertema "Jalan Sehat Moderasi Agama" tersebut Kepala Kantor Kemenag Ngawi  Drs. Moh. Wahib, M.Pd dalam laporannya mengungkapkan bahwa selain jalan sehat juga dilakukan deklarasi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mewujudkan kerukunan umat beragama. “Sebagai upaya membangun dan merawat kerukunan umat yang menjunjung tinggi nilai Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945," tandas Kakan Kemenag Ngawi Drs. Moh. Wahib, M.Pd sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post