Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Drs. Nur Solekan, M.Si Dilantik Sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Nganjuk

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA secara resmi melantik Drs. Nur Solekan, M.Si  menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitf. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama itu, dilaksanakan di Pendopo K.R.T Sosrokoesoemo, pada Senin (19/12/2022).



DISAMPAIKAN
oleh  Kang Marhaen sapaan akrab Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, dalam proses pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini, pihaknya melaksanakannya secara terbuka. Mulai dari assessment, wawancara, pembuatan makalah sampai penilaian akhir kita laksanakan secara transparan. "Jadi seperti apa hasilnya dan berapapun nilainya kami sampaikan kepada pejabat pelamar," urainya sambil mengatakan bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama ini adalah Nol Rupiah. 



SEBAGAI  i
nformasi, hadir sebagai saksi dalam pelantikan tersebut oleh Pj Sekda Kabupaten Nganjuk DR. Himawan Estu Bagijo dan Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, S.Sos, M.Si. Selain itu juga dihadiri Ketua DPRD Nganjuk, Kepala BKD Nganjuk, Ketua Komisi 1 DPRD Nganjuk, Kepala OPD dan Camat. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS).

IKLAN

Recent-Post