Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Jago Mengaji, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko Bagikan Ilmu Kepada Persit KCK Koorcab Rem 081

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko. Dibesarkan di lingkungan keluarga yang agamis sejak kecil, membuat dirinya fasih dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Quran. Tak hanya fasih dalam membaca Al Quran, Kapenrem yang berhasil membawa satuan Penrem 081/DSJ meraih berbagai prestasi di tingkat TNI AD juga piawai dalam berdakwah. 



KEMAMPUANNYA
dalam membaca Al Quran juga dimanfaatkannya untuk dibagikan kepada orang lain. Seperti Jum'at (23/12/2022) hari ini, saat dirinya mengajar mengaji untuk anggota Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Terlihat para istri-istri prajurit itu pun begitu antusias dan bersemangat dalam mengikuti kelas mengaji yang diberikan. Hal itu pun juga diakui langsung oleh Kapenrem. “Ibu-ibu Persit ini luar biasa sekali. Semangat dan kemauannya untuk belajar sangat tinggi,” katanya ditemui di lokasi usai mengajar mengaji.


TIDAK HANYA anggota Persit yang antusias, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko pun mengaku senang dapat berbagi ilmu dan berbuat kebaikan semacam itu. “Alhamdulillah bersyukur masih dapat berbagi amal jariyah seperti ini,” ujarnya. 



KAPENREM 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko
 juga berharap, berbekal dengan ilmu mengaji yang diberikannya, para ibu-ibu Persit itu nanti akan dapat mengajari anak-anak mereka mengaji di rumah. “Semoga bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarganya di rumah,” pungkasnya sebagaimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post