Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kades Hari Purnawan : Desa Karangrejo Kecamatan Wungu Rehab Gedung Serbaguna dengan Anggaran Rp 88 Juta dari ADD

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Impian warga masyarakat Desa Karangrejo Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun untuk memiliki gdung serbaguna hampir jadi kenyataan. Hal tersebut karena  pada saat ini  pembangunan gedung serbaguna di Desa Karangrejo  sudah mulai dikerjakan. "Pembangunan rehab gedung serbaguna baru di mulai karena anggarannya baru bisa cair akhir tahun 2022 ini," jelas Kepala Desa Karangrejo Kecamatan Wungu  Hari Purnawan, saat dihubungi Koran KRIDHARAKYAT.Com, Sabtu (17/12/2022).  



SELANJUTNYA
dikatakan, bahwa anggaran pembangunan rehab gedung serbaguna tersebut berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Karangrejo Tahun anggaran 2022 sebsar Rp. 88.000.000,-  "Untuk saat ini rehab gedung serbaguna dengan volume  bangunan 170 m2 yang berlokasi di Karangrejo RT 15/RW 02 yang dikerjakan secara swakelola tersebut  sudah mulai pengecoran tiang dan yang lainnya," ungkap Kades Karangrejo  Hari Purnawan. "Dengan pembangunan rehap gedung serbaguna ini tentu saja juga memberikan lapangan kerja bagi sebagian  warga masyarakat Desa karangrejo yang terdampak pandemi Covid, " tambahnya. 



PADA
kesempatan tersebut Kades Karangrejo Hari Purnawan yang berdomisili di  RT 19 RW 03 Dusun Karangsemi tersebut juga berharap agar  dengan adanya Gedung Serbaguna ini nantinya dapat dinikmati warga Desa Karangrejo. "Semoga dengan adanya Gedung Serbaguna ini masyarakat yang tadinya bikin pesta atau kegiatan tidak lagi ke lapangan atau gedung yang biaya sewanya sangat mahal.  tetapi Pemerintah Desa Karangrejo sudah menyediakan  Gedung Serbaguna yang semuanya bisa dijangkau oleh warga masyarakat," pungkas Kepala Desa Karangrejo Kecamatan Wungu  Hari Purnawan. (KR-SAIFUL ARIF).

IKLAN

Recent-Post