Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kades Kuncoro, S.H Lantik Bambang Prasetyawan, Desi Marwati, S.Pd dan Tatik Winarsih, SP Sebagai Perangkat Desa Dempelan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Selasa 27 Desember 2022 merupakan hari bersejarah bagi tiga putra desa Dempelan terpilih yaitu  Bambang Prasetyawan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Dempelan, Desi Marwati, S.Pd. sebagai Kamituo Dusun Jetak Setro Desa Dempelan, dan Tatik Winarsih, S.P sebagai Kamituo Dusun Dempelan Desa Dempelan. Betapa tidak, karena  ketiga-tiganya telah dilantik dan diambil Sumpah dan Janji nya sebagai Perangkat Desa oleh Kepala Desa Dempelan Kuncoro, S.H. 



PELANTIKAN
yang berlangsung di Balai Desa Dempelan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Madiun,  Bhabinkabtimnas, Babinsa, Ketua BPD, Lembaga Desa dan segenap tamu undangan.  



KEPALA DESA
Dempelan Kuncoro, S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi perangkat desa tentu harus paham betul tugas pokok dan fungsinya terlebih dalam sumpah yang telah diucapkan, salah satunya dapat mengemban tugas dengan amanah, sejujur jujurnya, dan seadil adilnya serta tidak hanya secara lisan saja pada seremonial pelantikan ini, tetapi lebih kepada pertanggungjawaban  kepada Tuhan Yang Maha Esa.  



SELAIN ITU
 Kepala Desa Dempelan Kuncoro, S.H  juga menyampaikan bahwa menjadi perangkat desa saat ini memang didominasi oleh anak-anak muda, harapannya anak-anak muda ini mampu membawa perubahan di era digital sehingga mampu menyelesaikan tugas sewaktu-waktu dibutuhkan. "Karena menjadi pamong 'tugase momong warga' tak akan ada habisnya dan harus siap 24 jam mengabdi untuk Desa,"tandasnya.



KEPADA
perangkat desa yang telah dilantik, atas nama Pemerintah Desa Dempelan Kepala Desa Dempelan Kuncoro, S.H mengucapkan "Selamat Bertugas, Selamat Mengabdi, Ingat Sumpah dan Janji yang telah diucapkan. Semoga cepat adaptasi serta dapat berkontribusi terbaik untuk Desa Dempelan," pungkasnya. (KR-SAIFUL ARIF/AS).

IKLAN

Recent-Post