Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kepala Desa Cermo Sukiman : Dana BKK Provinsi Jawa Timur untuk Bangun Lapangan Olahraga Bola Voli Desa Cermo

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Masyarakat  Desa Cermo Kecamatan Kare Kabupaten Madiun bahu membahu melakukan kegiatan pembuatan lapangan bola voli.  Kegiatan ini dikerjakan scara  swakelola oleh TPK desa dan masyarakat dengan gotong royong sekaligus mendongkrak potensi dan semangat para pemuda di desa tersebut yang  anggarannya  dari  Dana BKK (Bantuan Keuangan Khusus) Provinsi Jawa Timur tahun 2022 sebesar Rp. 130 juta yang diperjuangkan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Y. Ristu Nugroho, ST (dari PDI Perjuangan). 



PEMBANGUNAN
lapangan voli yang akan dikelola pokmas desa Cermo tersebut diharapkan nantinya dapat meningkatkan potensi pemuda desa Cermo agar lebih semangat mengikuti olahraga bola voli. Lapangan bola voli tersebut pembangunannya dibiaya dari  dana BKK Provinsi Jawa Timur tahun 2022 dan dikerjakan  oleh warga masyarakat desa sekitar," demikian dijelaskan Kepala Desa Cermo  Sukiman  saat dihubungi Koran KRIDHARAKYAT.COM, Kamis (8/12/2022).  




MELALUI
Koran KRIDHARAKYAT.COM,  Kepala Desa Cermo Sukiman juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi  Jawa Timur yang  telah memberikan bantuan dana BKK (Bantuan Keuangan Khusus) yang tentu saja sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh warga masyarakat Desa Cermo utamanya masyarakat kecil dan pemuda desa Cermo  untuk mengdongkrak potensi Pemuda desa Cermo yang selama ini masih terpendam sekaligus bisa mengurangi pengangguran karena ekonomi sangat merosot. Demikian Kepala Desa Cermo Sukiman(KR - SAIFUL ARIF/ADV). 

IKLAN

Recent-Post