Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua TP PKK Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si Kukuhkan DPC IWAPI Kabupaten Madiun Periode 2022-2027

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Hj. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si  Rabu (28/12/2022) mengukuhkan secara resmi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Madiun periode 2022-2027, di Pendopo Muda Graha, disaksikan oleh Ketua IWAPI Jawa Timur Hj. Susmiati Rahmawati.  DPC IWAPI Kabupaten Madiun tersebu merupakan pertama kalinya dibentuk setelah digagas selama beberapa tahun terakhir.  "Alhamdulillah sudah kita gagas beberapa tahun lalu dengan Ibu Bupati akhirnya terlaksana hari ini juga," ujar Ketua DPD IWAPI Jawa Timur Hj. Susmiati Rahmawati.



KETUA IWAPI
Jawa Timur Hj. Susmiati Rahmawati dalam sambutannya juga mengatakan jika produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Madiun begitu banyak, namun banyak masyarakat yang masih belum memiliki legal bisnis dan sosialisasi itu yang akan dia lakukan. "Inginnya kamu di Kabupaten Madiun ibu-ibunya bisa bergerak langsung (gercep) melaksanakan tugas jobdesk masing-masing," tutur pemilik Warung Apung Rahmawati tersebut. 



SEMENTARA
itu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, IWAPI merupakan wadah kesatuan wanita pengusaha di Indonesia  yang diharapkan dapat  memberdayakan dan memperkuat perempuan di dalam kegiatan usaha. Terutama dalam rangka meningkatkan kemampuan SDM anggota dalam mengelola usahanya yang bisa didapat dari akses teknologi baru, pemasaran dan pembiayaan. 




BUPATI MADIUN 
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos berharap agar kehadiran IWAPI di Kabupaten Madiun mampu mendongkrak kebangkitan perekonomian masyarakat terutama edukasi kepada UMKM yang ada.  Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua DPC IWAPI se- Jawa Timur dan para pengurus DPC IWAPI Kabupaten Madiun. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post