Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Memperingati Hari Ibu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si Bantu Janda Tidak Mampu di Ngawi


NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Momen peresmian Koramil 0805-15/Karanganyar, Koramil 0805-16/Pangkur dan Koramil 0808-22/Wonodadi diwarnai dengan kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat. Bagaimana tidak, setelah meresmikan ketiga Koramil itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si memberikan bansos kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Koramil 0805-15/Karanganyar yang menjadi pusat berlangsungnya peresmian tersebut. 



RAUT
kebahagiaan pun terpancar dari senyum dan wajah panerima bansos yang mayoritas merupakan janda-janda tidak mampu. "Hari ini, bertepatan dengan Hari Ibu, kita ingin membantu dan memberikan sesuatu kepada mereka para ibu-ibu yang luar biasa," kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si  ditemui usai acara di Koramil 0805-15/Karanganyar, kabupaten Ngawi, Kamis (22/12/2022). "Sebagai prajurit, kita merasakan betapa besar perjuangan dan pengorbanan orang tua kita, khususnya ibu dalam mendidik dan menjadikan kita bisa seperti sekarang ini," tambahnya.



DANREM 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si
 pun berharap, melalui bantuan yang diberikan itu akan dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. "Semoga dapat membantu atau paling tidak bisa meringankan beban beliau-beliau (penerima bansos)," ujarnya sebagaimana diinformasikan Penrem Korem 081/DSJ. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post