Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

"Ngopi (Ngobrol Perkoro Investasi) Bareng Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos " di Hotel Platinum, Surabaya

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos yang akrab disapa Kaji Mbing menjaring para investor dengan "Ngopi (Ngobrol Perkoro Investasi) Bareng Bupati Madiun" di Hotel Platinum, Surabaya. Kegiatan tersebut turut dihadiri para investor terkemuka dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Timur. 



BUPATI
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  dalam sambutannya mengatakan bahwa komitmen Kabupaten Madiun terhadap investor tidak hanya melayani, tetapi juga melindungi. Hal tersebut memiliki arti jika setiap investor yang ada di Kabupaten Madiun akan selalu didampingi baik dalam proses pembentukan hingga berjalan. "Komitmen kita tidak hanya melayani tetapi juga melindungi, dan ini mungkin yang tidak ada di daerah lain," ujar Bupati Madiun saat menjadi narasumber. Kamis (22/12/2022) lalu. Berbagai kemudahan dan keunggulan berinvestasi di Kabupaten Madiun turut ditawarkan seperti lokasi yang strategis jalur industri, kawasan wisata yang beragam, dan keamanan berinvestasi dalam berbagai hal. 




BEBERAPA
investor dalam kesempatan tersebut juga menunjukkan antusiasnya berinvestasi di Kabupaten Madiun. Hal tersebut juga ditangkap secara positif untuk Bupati Madiun. Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  berharap tanggapan positif tersebut mampu terealisasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Madiun. Dengan semakin meningkatnya pembangunan, dirinya juga menegaskan jika kesadaran menjaga lingkungan menjadi atensi pemerintah. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan DPMPTSP Provinsi Jawa Timur, Kepala DPMPTSP Kabupaten Madiun, serta kepala OPD terkait. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-PIN/AS).

IKLAN

Recent-Post