Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemerintah Kabupaten Madiun Berhasil Menjalankan Manajemen ASN Berbasis Sistem Merit dengan Predikat “Baik”.

JAKARTA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun atas keberhasilan menjalankan manajemen ASN berbasis sistem Merit dengan predikat “Baik”. Penghargaan tersebut di serahkan oleh Ketua KASN RI Prof. Agus Pramusinto kepada Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta (8/12/2022). Sistem Merit menurut disiplin ilmu merupakan suatu sistem manajemen kepegawaian yang menekankan pertimbangan dasar kompetensi bagi calon yang diangkat, ditempatkan, dipromosi dan dipensiunkan sesuai UU yang berlaku. 




SEUSAI
menerima penghargaan tersebut, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikandari kementerian RB komisi ASN RI, mudah-mudahan pengharagaan ini menjadi sepirit bagi Pemerintah Kabupaten Madiun meskipun sudah dalam posisi "baik" semoga kedepan bisa menjadi "sangat baik". "Ini sudah menjadi perjanjian kita bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,"ungkapnya. 




WAKIL BUPATI MADIUN
 H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak menambahkan, sebagai ASN kita harus meningkatkan inovasi-inovasi yang luar biasa harapannya dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post