Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkot Peringati Hari Disabilitas Internasional, Wali Kota H. Maidi Dorong Disabilitas Terus Berkarya

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Kota Madiun, Rabu (14/12/2022) menggelar peringatan Hari Disabilitas Internasional.. Dalam acara tersebut, pemkot setempat memberikan sejumlah alat bantu kepada para penyandang disabilitas.  Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, para penyandang disabilitas juga unjuk gigi tampil di hadapan para tamu undangan. Mulai dari hadrah hingga pertunjukan angklung. 




WALI KOTA Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd
yang diwakilkan oleh Sekda Kota Ir. Soeko Dwi Handiarto, MT mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk melindungi dan menyiapkan generasi berkualitas.  “Mari bersama-sama ciptakan ruang sehingga disabilitas bisa aktif dan memiliki ruang untuk berekspresi,” ungkap Wali Kota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Kota Ir. Soeko Dwi Handiarto, MT.

  



MENGAKHIRI
sambutannya, pihaknya berpesan kepada seluruh penyandang disabilitas untuk terus berkarya dan berjuang menciptakan masa depan lebih cemerlang. “Jangan jadikan kekurangan sebagai penghalang mencapai masa depan gemilang,” pungkas Sekda Kota Ir. Soeko Dwi Handiarto, MT.sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-ALB/AS).

IKLAN

Recent-Post