Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Penyerahan Bantuan Dilakukan Langsung Bupati Indrata Nur Bayuaji, Pemerintah Gelontor Alat Mesin Pertanian Kepada Petani Pacitan

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Petani Pacitan kembali tersenyum. Untuk mendukung dan mendorong produksi pertanian, pemerintah kembali memberikan bantuan alat-alat mesin pertanian (Alsintan). Penyerahan bantuan dilakukan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) di kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Jumat (29/12/2022). 



ALSINTAN
yang diserahkan kepada kelompok tani berasal dari anggaran APBN sebanyak 55 unit dan APBD 12 unit. Alsint𝘢𝘯 dari APBN melalui dana aspirasi Anggota DPR RI Dapil 7, Edy Bhaskoro Yudhoyono (Ibas) diantaranya,  cultivator 30 unit, traktor roda dua 10 unit dan roda empat 1 unit, pompa air 10 unit serta handsprayer 4 unit.  




SEDANGKAN
alsintan yang berasal dari APBD adalah chopper 7 unit, traktor roda 2 dan cultivator masing masing 1 unit serta handsprayer 4 unit. Demikan informasi dari Bagian Protokol dan Komunkasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-MET/AS).

IKLAN

Recent-Post