Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Resmikan Jembatan Mojoduwur-Ngetos : Warga Sumringah


NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Warga Kecamatan Ngetos khususnya warga Desa Mojoduwur hari ini tersenyum ceria. Pasalnya jembatan senilai 4,5 miliar yang merupakan penghubung antar desa itu kini telah rampung digarap dan diresmikan langsung oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Peresmian jembatan Desa Mojoduwur itu ditandai dengan prosesi potong pita dan penandatanganan prasasti oleh Kang Marhaen dihadapan warga setempat, dilanjutkan dengan do'a bersama, Jum'at(30/12/2022). 



DALAM
sambutannya Kang Marhaen menyampaikan bahwa sejak terjadinya kerusakan, sudah hampir 5 tahun jembatan tersebut belum diperbaiki. Namun saat ini masyarakat sudah bisa menikmati dan memanfaatkan adanya jembatan baru sebagai akses penghubung desa dan akses perekonomian warga Ngetos.  



KANG MARHAEN
menyebut bahwa pembangunan jembatan Mojoduwur itu adalah sebagai bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tidak sekedar slogan belaka. "Ini adalah bentuk komitmen kami. Membangun itu tidak sekedar slogan. Setelah ini besok kami juga akan resmikan jembatan di Kali Ulo-Pehserut. Kemudian nanti tanggal 1 ada peresmian Taman Nyawiji, jadi tidak usah jauh-jauh ke luar daerah cukup di Nganjuk saja," ungkapnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS). 

IKLAN

Recent-Post