Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Selesai Lakukan Pemeriksaan, BPK Pamitan ke Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Kamis (22/12/2022) para pemeriksa BPK RI berpamitan kepada Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd di Balaikota Madiun. Mengingat Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Madiun Tahun Anggaran 2022 yang di lakukan BPK RI Perwakilan Jawa Timur di Pemerintah Kota Madiun selesai. 




WALI KOTA Madiun
 Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa nantinya hasil dari pemeriksaan akan dijadikan bahan perbaikan dan peningkatan pengelolaan keuangan di Pemerintah Kota Madiun. Sehingga harapannya, Laporan Keuangan (LK) pemerintah Kota Madiun terjaga dan sesuai dengan kaidah-kaidah LK yang akuntabilitasnya bisa dipertangungungjawabkan. "Terimakasih telah diperiksa. Saya harap kalau ada temuan segera bisa kami evaluasi. Kurangnya apa bisa segera kita penuhi,” terang orang nomor satu di Kota Madiun tersebut.  




SEHINGGA 
dengan cepat dievaluasi, semua anggaran daerah dan negara yang digunakan untuk pembangunan Kota Madiun busa jelas, transparan, dan bisa dipertanggungjawabkan. “Saya harap dengan laporan keuangan yang baik, pembangunan kita bisa on the track dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat banyak,”pungkas Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-ALB/AS).

IKLAN

Recent-Post