Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Tingkatkan Fungsi Penrem 081/DSJ, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si Beri Evaluasi

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si sadar betul akan pentingnya fungsi Penerangan TNI AD guna meningkatkan citra institusi dan satuan di lingkungan TNI AD. Tak terkecuali keberadaan Penrem 081/DSJ di satuannya. Berbagai upaya pun terus dilakukannya untuk memperkuat fungsi Penrem 081/DSJ sebagai salah satu satuan Penerangan di jajaran TNI AD. 



SEJAK
awal menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, dirinya terus berupaya membenahi Penrem 081/DSJ. Baik dari segi peralatan yang dimiliki, kemampuan personel maupun sarana dan prasarananya. Tak hanya itu, evaluasi-evaluasi juga terus dilakukannya, agar Penrem 081/DSJ semakin baik dan berprestasi. Seperti Rabu (28/12/2022) ini, saat Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si memberikan evaluasinya kepada seluruh personel Penrem 081/DSJ.


MENGAWALI  evaluasinya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si  memberikan apresiasi terhadap kinerja dan prestasi Penrem 081/DSJ selama ini. “Selama ini, kinerja Penrem 081/DSJ sudah bagus, prestasinya juga demikian. Di mana telah acapkali menjadi juara di tingkat Angkatan Darat,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si  di Command Center Supriyadi Makorem, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun, Rabu (28/12/2022).  “Tentunya ini cukup membanggakan dan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” tambahnya.



MESKI
begitu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si tetap menekankan, supaya personel Penrem 081/DSJ dapat terus memotivasi dirinya masing-masing untuk berbuat yang terbaik dan meningkatkan kemampuannya. "Ke depan, tantangan tugas satuan Penerangan tidaklah semakin mudah. Jangan kendor dan pacu dirinya masing-masing untuk terus berkarya," ujarnya. “Jangan pernah merasa puas, tetap solid dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya seperti yang diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGNG/AS).

IKLAN

Recent-Post