Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wabup H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwarran Sawahan Masa Bakti 2022-2025



MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak selaku Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Jum'at (30/12/2022) berkenan melantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Sawahan masa bakti  2022-2025 di Kantor Kecamatan Sawahan. Pelantikan tersebut juga dihadiri Camat Sawahan selaku Kamabiran, Danramil Sawahan, Kapolsek Sawahan, serta Ketua dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sawahan. 




WAKIL BUPATI Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak
dalam sambutannya mengatakan bahwa Gerakan Pramuka memiliki peran strategis untuk mengatasi masalah generasi muda dan secara nyata mampu mencetak kaum muda cinta tanah air, berpendidikan, berkarakter, dan cakap dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. "Diperlukan peran serta berbagai pihak termasuk didalamnya peran Gerakan Pramuka dalam rangka mengatasi permasalahan generasi muda. Hal tersebut sesuai dengan Satya Pramuka kedua yang berbunyi 'Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat'," kata Kak Hari sapaan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dalam kepramukaan. 




PADA
kesempatan tersebut Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak berpesan jika pelantikan tersebut menjadi momentum penting dalam memulai langkah kepengurusan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sawahan ke depan. Ka Kwarcab H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak juga menambahkan bahwa dengan berbagai agenda strategis dan langkah nyata yang akan diwujudkan mampu menjadi problem solver generasi muda. "Saya mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai Pengurus Kwartir Ranting Sawahan dan selamat mengabdikan diri serta berjuang dalam kancah kepramukaan," pungkasnya sebagaimana yang diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post