Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwarran Wonoasri Masa Bakti 2022-2025

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Gedung KPRI Kecamatan Wonoasri, Rabu (21/12/2022) hari ini, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak  selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun berkenan melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Wonoasri Masa Bakti 2022-2025.   




WABUP
 H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak  dalam sambutannya berharap ketiga unsur Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Wonoasri ini dapat menjalin kerjasama yang harmonis, hubungan yang sinergis demi mewujudkan Gerakan Pramuka di Kwarran Wonosri akan menjadi lebih baik dan berkembang “Semoga dengan berbagai agenda strategis yang akan dilaksanakan Kwarran Gerakan Pramuka Wonoasri semakin baik dan dapat memberikan kontribusi dalam rangka pembinaan generasi muda” ungkap Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak. 




WABUP
 H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak juga mendoakan,  semoga Kwarran Wonoasri dapat maksimal meningkatkan peran Gerakan Kepramukaan sehingga mutu Kepramukaan untuk membentuk generasi muda yang Tangguh dan handal sebagai calon generasi penerus bangsa dapat terwujud. “Melalui Pendidikan kepramukaan sikap tolong-menolong biasanya akan terbentuk dan tertanam pada jiwa adik-adik anggota pramuka kita. Sehingga sikap itu akan tampak dalam perilaku kehidupan sehari-hari mereka baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat,”tambahnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). .

IKLAN

Recent-Post