Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd Berikan Arahan Terkait Uji Publik Rancangan Alokasi Kursi Pemilu 2024.

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Senin (12/12/2022). hari ini, Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd memberikan arahan  terkait uji publik rancangan penataan dapul dan alokasi kursi Kota Madiun pada pemilu 2024. Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan apa yang sudah direncanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus sesuai aturan dan tahapan yang berlaku. “Mungkin ada penyempurnaan atau perubahan aturan untuk pemilu 2024 nanti, sehingga dengan adanya sosialisasi harapannya tugas bisa dijalankan dengan baik,” terang wali kota.  




SELANJUTNYA
Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd  berpesan kepada KPU agar kesepakatan yang diambil bisa menyesuaikan kondisi terkini kota. Misalnya, jika jumlah pemilih bertambah dan ingin pemilihan umum berjalan lancar dan cepat, maka perlu penyesuaian-penyesuaian baru. “Keberhasilan pemilu harus 99 persen. Maka biar itu tercapai apa yang harus dirancang. Saya pesan, agar pemilu berjalan lancar dan baik,” ungkapnya.  




MELALUI
kegiatan uji publik rancangan penataan dapil dan alokasi kursi Kota Madiun pada pemilu 2024 ini, Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd berharap agar tercipta keberhasilan dan kesempurnaan dalam jalannya tahapan pemilu mendatang. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-ALB/AS). 



IKLAN

Recent-Post