Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Kunjungi "Panti Asuhan Maranata" Kawedanan

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Seusai istighosah di Masjid Gede Al Ikhlas, Kawedanan, Selasa (3/1/2023), Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si langsung bertolak ke Panti Asuhan Maranata, Kawedanan untuk melihat langsung kondisi terkini panti asuhan tersebut. 



KEHADIRAN 
 Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si  di Panti Asuhan tersebut disambut langsung oleh anak-anak penghuni panti dan pengasuh. Panti asuhan Maranata sendiri dihuni oleh anak-anak multikultural dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Medan bahkan sampai Ambon.



DALAM KUNJUNGAN
kali ini, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si berpesan kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dan tekun dalam menuntut ilmu agar kelak menjadi orang-orang sukses dan berguna bagi nusa bangsa. 



BUPATI Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si 
juga menyempatkan menilik langsung SMK Pancasila 1 yang kebetulan berlokasi disamping panti asuhan Maranata ini. Turut mendampingi kunjungan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si tersebut,  Kabag Kesra, Kabag Prokopim dan segenap  Pengurus Yayasan Panti Asuhan Maranata Kawedanan. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post