Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si Hadiri Musywil Aisyiyah ke 13 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muyswil) Aisyiyah Jawa Timur ke 13 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Sabtu (21/01/2023). Di Muswil tersebut Gubernur Hj. Khofifah mengapresiasi Muhammadiyah dan juga Aisyiyah yang sejauh ini telah memberikan kontribusi besar dalam peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Timur, terutama pendidikan dan kesehatan.



"TERIMA KASIH
ke Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur, telah membantu kolaborasi dan sinergi sama pemprov Jatim selama ini dibuktikannya dengan IPM Jawa Timur meningkat ditahun 2020, 2021, dan 2022. Kemudian juga saya ucapkan terima kasih pada PD Aisyiyah di kabupaten/kota yang memiliki akar rumput luar biasa, sehingga membantu menurunkan angka stunting di Jatim,"ujar Gubernur Perempuan pertama di Jatim ini. 

KESEMPATAN itu Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si juga, memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musywil Aisyiyah Jatim ke-13 ini. Dimana forum ini akan menjadi ajang pertemuan pikiran dan juga pertemuan gerakan bagi para punggawa Aisyiyah. Yang nantinya dari Musywil ini akan dilahirkan plan of action yang harapannya akan semakin mendongkrak kemajuan Jawa Timur. "Selamat melaksanakan Musyawarah wilayah ke 13 untuk Aisyiyah Jawa Timur. Perempuan makin berdaya, berkemajuan, dan tentu ini menjadi bagian dari ikhtiyar untuk bisa menanam amal jariyah, serta amal ibadah kita semua,"ujarnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. (KR-PIN/AS). 

IKLAN

Recent-Post