Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Malam Tahun Baru 2023, Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Resmikan Pembangunan Trotoar di Jalan Pangsud Mejayan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos Malam Minggu (31/12/2022) meresmikan pembangunan trotoar di Jalan Panglima Sudirman Mejayan di penghujung akhir tahun 2022. Sepanjang Jalan Panglima Sudirman, tempat dilakukannya peresmian tersebut tampak dipadati warga masyarakat karena juga  berbarengan dengan pelaksanaan car free night.  



BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos
yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Caruban yang merupakan Ibu kota Kabupaten Madiun,  akan menjadi kota besar. Bupati menjelaskan bahwa pembangunan trotorar ini dalam rangka untuk mengubah Caruban agar mempunyai ciri sebagai ibukota terlihat. "Jangan sampai ada vandalisme yaitu merusak fasilitas umum. Jangan di corat coret, lampu juga jangan dirusak " pesan Bupati.



 BUPATI MADIUN H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menambahkan bahwa nantinya pada tanggal 18 Juli tahun 2023 bertepatan dengan hari jadi Kab. Madiun, akan ada 7600 titik lampu PJU menyala di seluruh Kabupaten Madiun, yang saat ini sedang proses pengerjaan.  




DALAM
rangka peresmiaan pembangunan trotoar di Jalan Panglima Sudirman Mejayan, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos berkenan menandatangani prasasti dan menombol sirene sebagai tanda menyalanya kurang lebih 300 lampu di sepanjang trotoar. Setelah itu Bupati berjalan menyapa warga yang memadati Jalan Panglima Sudirman Mejayan yang juga menyaksikan fashaion show, pagelaran grub band dan seni budaya dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post