Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pesan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si Kepada Prajuritnya yang Akan Bertugas Sebagai Aparat Teritorial

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Meski wilayah Korem 081/DSJ secara umum aman, kondusif dan terkendali. Namun, masih ada hal yang perlu diantisipasi agar tidak mengganggu kondusifitas wilayah. "Wilayah jajaran Korem 081/DSJ rentan terjadinya konflik beberapa perguruan pencak silat. Hal ini perlu diantisipasi dan diwaspadai," kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si kepada 78 personel Bintara dan Tamtama yang akan dilepas di satuan baru, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (6/1/2023).



UNTUK
itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si mengimbau kepada mereka untuk memahami situasi dan tugas-tugas di wilayah masing-masing nantinya. Di manapun bertugas nantinya, dirinya mengingatkan konsekuensi mereka sebagai prajurit yang harus siap bertugas di mana saja. "Sesuai komitmen awal menjadi TNI, kita semua siap melaksanakan tugas sesuai kebutuhan organisasi satuan. Oleh karena itu, kita semua harus siap bertugas di manapun," ujarnya.


PAMEN TNI AD tersebut juga menekankan, supaya mereka dapat  melaksanakan tugasnya dengan didasari rasa bersyukur dan ikhlas, agar bisa merasa nyaman dan maksimal dalam pelaksanaan tugasnya. Terkait tugas mereka sebagai aparat teritorial yang penuh dinamika, Danrem ingin agar mereka segera melakukan orientasi wilayah, menjaga nama baik satuan, serta menunjukkan sikap, perilaku dan disiplin yang baik dalam setiap kegiatan.



LEBIH
dari itu, karena mereka nantinya akan selalu berhadapan dengan dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si berpesan untuk menjaga ucapan dan tingkah laku yang baik, serta memberikan pemikiran yang positif untuk kemajuan wilayahnya dengan hadir di tengah tengah masyarakat dan memberikan solusi. Guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial, Kolonel Deni memerintahkan untuk memanfaatkan pesatnya kemajuan media informasi saat ini. "Peran media saat ini sangat berpotensi. Untuk itu, manfaatkan sarana ini untuk dukung tugas pokok kita," katanya. Tak lupa, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si pun memberikan ucapan selamat bertugas, agar mereka nantinya senantiasa diberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian. Demikian informasi dari Penrem Korem 082/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post