Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, Buka "Sosialisasi Penyampaian Efeling LHKPN Pelaporan Tahun 2022

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Bertempat di Ruang Rapat Graha Eka Kapti Puspem Caruban, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, Selasa (10/01/2023)  mewakili Bupati Madiun H. Ahmad Dawami membuka "Sosialisasi Penyampaian Efeling LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) Pelaporan Tahun 2022" di lingkup Pemerintah Kabupaten.Madiun.   



KEGIATAN
yang disaksikan oleh Sekda Ir.Tontro Pahlawanto, dengan peserta sosialisasi dari pimpinan OPD, para camat, para kepala sekolah maupun pimpinan unit tersebut menghadirkan secara zoom narasumber Hafidhah selaku spesialis pendaftaran dan pemeriksaan LHKPN KPK. 



BUPATI MADIUN
dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak menjelaskan jika kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan sifat kejujuran, keterbukaan dan tanggung jawab serta sebagai penguji integritas penyelenggara negara maupun calon penyelenggara negara. Untuk itu, Bupati berharap kepada para pejabat di lingkungan Pemkab. Madiun yang telah ditetapkan sebagai wajib lapor LHKPN dapat memiliki kepatuhan pada aturan pelaporan. “Saya menekankan kepada semua wajib lapor LHKPN agar mempunyai tanggung jawab dalam bentuk penyampaian LHKPN dengan sejujur-jujurnya, tepat waktu sebelum tanggal 31 Maret 2023 dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” ingat Bupati.



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami  juga minta agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga penyampaian materi dari narasumber tentang pengisian laporan harta kekayaan melalui aplikasi e-LHKPN secara on line dapat dimanfaatkan dan dijadikan umpan balik untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan kinerja.



PADA 
kesempatan ini, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak menambahkan agar semua wajib lapor mengisi LHKPN dengan sejujur-jujurnya sesuai dengan asal usul harta yang didapatnya agar tidak menimbulkan pemikiran yang lain-lain. “Tolong isi LHKPN dengan sejujur-jujurnya agar saat dikonfrontasi jawabannya bisa jelas mengenai sumber kekayaannya,” pesan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post