Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Berangkatkan 1.625 Jemaah dari Magetan Hadiri Resepsi Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Senin (06/02/2023) hsari ini, Terminal Maospati terlihat dipenuhi oleh deretan kendaraan para jemaah NU Magetan yang akan menghadiri resepsi Harlah 1 Abad NU, Selasa (07/02/2023) di Gelora Delta Sidoarjo.




SEKITAR
60 kendaraan, mulai minibus sampai dengan bus telah diberangkatkan dari Terminal Maospati sore ini. "Sekitar 60 kendaraan dengan total 1.625 jemaah dari Magetan akan berangkat menuju Sidoarjo," lapor Ketua Koordinator jemaah NU Magetan. 



BUPATI MAGETAN
  Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si yang memberangkatkan rombongan bersama jajaran Forkopimda Magetan tersebut menyampaikan bahwa suatu keberuntungan mampu menghadiri Harlah 1 Abad NU. "Ini anugerah kepada kita semua yang besok bisa merayakan momen bersejarah 1 Abad Nahdlatul Ulama. Sudah sepantasnya kita bersyukur karena telah mampu merayakan langsung di Sidoarjo," terangnya. 




HADIR
dalam pemberangkatan 1.625 jemaah dari Magetan tersebut, selain Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si juga dari jajaran Forkopimda Magetan, OPD terkait, Forkopimca Maospati, Pengurus PCNU Magetan dan para jemaah.Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komuniukasi Pimpinan Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS). 

IKLAN

Recent-Post