Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH Resmikan BLK Ponpes Al Ihsan Muhammadiyah Tempurejo, Banyubiru, Widodaren

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH, Selasa (23/02/23) meresmikan Gedung Balai Latihan Kerja Pondok Pesantren  Al Ihsan Muhammadiyah Tempurejo yang ditandai dengan penandatanganan prasasti  di Ponpes Al Ihsan Muhamadiyah Tempurejo Desa Banyubiru Kecamatan Widodaren.



GUNA
memastikan sejumlah fasilitas pendukung BLK Pondok Pesantren Al Ihsan Muhammadiyah Tempurejo, Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH pada kesempatan tersebut berkenan meninjau area dalam gedung BLK. “Ini merupakan wujud amal usaha yang dapat memberikan kemanfaatan yang luas dan dapat dirasakan tidak hanya santriwan santriwati namun juga seluruh warga Pondok Pesantren Al Ihsan Muhammadiyah,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut.


MENURUT Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH keberadaan BLK Pondok Pesantren Al Ihsan Muhammadiyah Tempurejo tersebut merupakan gayung bersambut dengan Perpres Nomor 80 Tahun 2019 tentang kawasan Industri  di Kabupaten Ngawi yang akan dibangun diatas lahan 1.200 hektar, dan tahap pertama akan direalisasikan seluas 2 ratus hektar. “Dengan hadirnya BLK ini menjadi bagian dari upaya mempersiapkan SDM yang siap, sebab kedepan akan dibutuhkan kesiapan  skill, baik hard skill maupun soft skill,” terangnya sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi. (KR-YAN/AS). 

IKLAN

Recent-Post