Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) Hadiri Haul Akbar Dalam Rangka Hari Jadi Ke-278 Kabupaten Pacitan

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) beserta unsur Forkopimda bersama sama dengan Jamaah Majelis Dzikir Maulidurrosul Muhammad SAW Al-Khidmah dari berbagai wilayah Sabtu (11/02/2023) pagi menghadiri Haul Akbar dan Hari Jadi ke-278 Kabupaten Pacitan di Kompleks Pendopo Mas Tumenggung Djogokarjo Kabupaten Pacitan.




BUPATI PACITAN
 Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) turut larut dalam doa dan munajat kepada Allah SWT. Banyaknya jamaah yang hadir membuat kapasitas pendopo tidak mampu menampung semuanya. Peserta yang membludak memaksa sebagian jamaah rela mengikuti dari luar dibawah terik matahari. "Melalui majelis ini saya mengajak semuanya mari kita rawat terus rasa kebersamaan, kegotongroyongan dan kekeluargaan untuk membangun Indonesia khususnya Pacitan," kata Mas Aji.




BUPATI PACITAN
 Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan majelis dzikir Al Khidmah ini karena berlangsung rutin setiap Hari Jadi Kabupaten Pacitan. Melaui kegiatan yang baik ini Mas Aji berharap  semuanya akan mendapat keberkahan. "Mudah-mudahan kami bisa selalu istiqomah, tumakninah untuk memberi kebaikan untuk masyarakat Pacitan," tambah Ketua Al Khidmah Jatim KH Jamaludin Malik sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-MET/AS). 

IKLAN

Recent-Post