Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI Tahun Anggaran 2023 Dilaksanakan di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI TA 2023 dilaksanakan di desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Upacara pembukaan Karya Bakti Skala Besar, Rabu (15/02/2023) dipusatkan di Alun-Alun Reksogati, Caruban. Bertindak selaku Inspektur Upacara Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei.



ASTER
Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei selaku inspektur upacara tiba di tempat upacara tepat pukul 10.00 WIB didampingi Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Pangdam V/Brawijaya selaku penanggung jawab, Danlantamal V Surabaya, Danrem 081/DSJ selaku penyelenggara kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI. 




KARYA
Bakti Skala Besar yang akan berlangsung selama 30 hari (15 Februari - 18 Maret) dibuka oleh Aster Panglima TNI ditandai pemukulan gong dan penyerahan peralatan proyek secara simbolis kepada perwakilan satgas Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI.




AMANAT
Panglima TNI yang dibacakan Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk dharma bakti TNI dalam membantu menangani kondisi social, kemanusiaan dan tentunya manfaatnya dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Madiun. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa gotong-royong serta terwujudnya kemanunggalan TNI – Rakyat.




DITEMUI
seusai upacara, Aster Panglima TNI menyampaikan terimkasih kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos atas dukungan dan andilnya dalam kegiatan Karya Bakti Skala Besar yang terdiri dari 7 kegiatan, seperti rehab rumah tidak layak huni, perbaikan jembatan, pembangunan talud, drainase, gapura, renovasi masjid, sekolah, pemberian paket sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.




ASTER
Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei menambahkan alasan kegiatan Karya Bakti Skala Besar dilakukan di Kabupaten Madiun karena Kabupaten berjuluk kampung pesilat ini dalam perkembangannya sangat pesat sehingga perlu adanya kegiatan dari Mabes TNI untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Madiun. “Kita berharap Kabupaten Madiun semakin maju, karena Kabupaten Madiun termasuk daerah terbesar di wilayah Barat Provinsi Jatim,” harapnya. Dermikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post