Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua DPD Partai Golkar Drs. Mujono, M.Si : Golkar Adalah Jalan Tengah Sekaligus Opsi Terbaik di Tengah Menguatnya Politik Kebencian



MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun, Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa beserta seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Madiun makin bersemangat dan siap mengikuti tahapan Pemilu 2024 menyusul hasil survei  ACI yang menempatkan Partai Golkar di Jawa Timur berada pada urutan ke 3 (12,9%) setelah PDI Perjuangan  (16,7%) dan PKB (15,4%). Selanjutnya Partai Gerindra di urutan ke 4 (12,3%), Partai Demokrat (10,7%), Partai Nasdem (5,2%), PPP  (3,9%), Partai Perindo (3,7%), PKS (3,1%), PAN (3,1%), Hanura (1,4%).




MENURUT
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si, pihaknya merasa bersyukur atas hasil survei  ACI yang menempatkan Partai Golkar di Jawa Timur berada pada urutan ke 3 tersebut. Namun demikian Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si mengingatkan kepada segenap pengurus Partai Golkar di semua tingkatan juga kepada para kader untuk tidak terlena dan bekerja lebih semangat lagi karena jalan masih panjang. "Kita bersyukur tapi tidak terlena karena jalan masih panjang," jelasnya baru-baru ini saat memimpin kegiatan konsolidasi  di Gedung DPD Partai Golkar, Jiwan.



KETUA DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten tersebut selanjutnya berharap kepada jajaran pengurusnya untuk meneruskan inovasi yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur dalam berkomunikasi langsung dengan rakyat yaitu  menjadikan Partai Golkar terus bersambung dengan kehendak rakyat, memanfaatkan ruang media sosial yang terbuka lebar sebagai instrumen untuk menjangkau pemilih terutama anak-anak muda.



SELAIN itu, pada rapat konsolidasi  tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Drs. Mujono, M.Si juga meminta dengan sangat kepada jajarannya untuk meneruskan konsolidasi organisasi dan persiapan saksi dalam pemilu 2024 serta menjadikan Partai Golkar sebagai jembatan atas polarisasi tajam di masyarakat. "Partai Golkar adalah jalan tengah, sekaligus opsi terbaik di tengah menguatnya politik kebencian," tandas Drs. Mujono, M.Si.  (KR-IST/AS). 

IKLAN

Recent-Post