Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ketua Panitia HPN 2023 Kabupaten Magetan Sofyan Yusroni : Jelang Hari Pers Nasional, Wartawan Magetan Kompak Donor Darah

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Para wartawan di Kabupaten Magetan, Senin (06/02/2023) hari ini kompak menjadi pendonor pada "Donor Darah Bersama Insan Pers," di Gedung KORPRI Kabupaten Magetan. Kegiatan yang diinisiasi Organisasi Media dan Perusahaan Media ini, merupakan rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang diadakan di Magetan. "Kami ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, salah satunya donor darah. Dan sebagai sinergitas semua organisasi media dan perusahaan media di Magetan,” ungkap Ketua Panitia Peringatan HPN Tahun 2023 Kabupaten Magetan Sofyan Yusroni.



PERINGATAN
  Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Kabupaten Magetan menurut keterangan Ketua Panitia Peringatan HPN Tahun 2023 Kabupaten Magetan Sofyan Yusroni, akan menghadirkan rangkaian kegiatan lainnya. Selain donor darah, akan ada podcast jurnalistik serta Jalan Sehat sebagai puncaknya pada 10 Februari 2023 mendatang. Demikian informasi dari dinas Kominfo kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post