Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos, M.Si Jadi Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Menggantikan Kolonel Inf. Deni Rejeki, SE, M.Si

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos didamping Istri menghadiri lepas sambut Danrem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ) dari Kolonel Inf. Deni Rejeki, SE, M.Si kepada Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos, M.Si di Gedung Serbaguna Makorem 081/DSJ.. Kaji Mbing sapaan lekatnya Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  mengaku banyak kenangan yang dilakukan bersama Kolonel Inf. Deni Rejeki. Berbagai kegiatan seperti penyambutan Presiden Jokowi di Kabupaten Madiun, hingga operasi minyak goreng pernah dilakukan bersama. "Selamat mengemban amanah baru kepada Kolonel Inf. Deni Rejeki. Semoga di tempat baru sukses dan amanah. Juga selamat datang kepada Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf. H. Sugiyono, dengan sinergitas yang kuat kondusifitas di wilayah Mataraman ini dapat terjaga dengan baik," pungkas Kaji Mbing. 



KOLONEL Inf. Deni Rejeki
 telah menuntaskan tugasnya selama lebih kurang 10 bulan. Kini, pria kelahiran Ciamis, Jawa Barat tersebut mendapatkan amanah baru sebagai Paban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.  "Alhamdulillah tugas-tugas terkait membantu pemerintah daerah dalam membantu menjaga stabilitas yang kondusif dan juga ekonomi dan juga bagaimana kita membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan termasuk bencana alam dan non alam (Covid-19), semuanya berjalan dengan baik," ujar Perwira lulusan Akmil tahun 1995 tersebut.



KOLONEL Inf. Deni Rejeki 
mengatakan banyak kenangan yang membekas selama menjadi Danrem 081/DSJ. Apalagi dirinya selama bertugas memiliki pekerjaan besar utamanya dalam pemulihan pasca pandemi Covid-19. Tak hanya itu, sejumlah permasalahan masyarakat juga pernah dihadapinya seperti kekurangan stok minyak goreng dan bencana alam yang terjadi di wilayah Korem 081/DSJ.



KOLONEL Inf. Deni Rejeki
 mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Danrem 081/DSJ terdapat kesalahan. Ia juga meminta restu agar dalam mengemban amanah barunya dapat dilaksanakan dengan baik. "Saya dalam melaksanakan tugas ada kekurangan, salah kata, kebijakan, saya selaku Danrem 081 dan pribadi mohon maaf sebesar-besarnya dan saya mohon restu agar bisa melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di TNI AD dengan baik," kata Kolonel Inf. Deni Rejeki.



SEMENTARA
  itu, Danrem 081/DSJ yang baru Kolonel Inf. H. Sugiyono mengaku tidak asing dengan tempat kerja barunya. Selain asli orang Jawa Timur, ia juga pernah menjabat sebagai Dandim 0805/Ngawi pada 2014-2015 silam. Sebelumnya, Perwira lulusan Akmil 1995 tersebut menjabat sebagai Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya. Dirinya mengatakan akan melakukan program yang selama ini telah dilakukan oleh Kolonel Inf. Deni Rejeki. "Kami bertekad memberikan yang terbaik, minta kerjasamanya dan kami akan bekerjasama dengan komponen bangsa lainya, mohon doa semuanya," pungkas Pria kelahiran Pacitan tersebut.




TAMPAK
hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, Kepala Bakorwil I Madiun, Forkompimda di masing-masing daerah se-Wilayah Korem 081/Dhirotsaha Jaya. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post