Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pejabat Baru di Kabupaten Madiun : Kajari Dr. Andi Irfan Syafruddin, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Rachmawaty, S.H., M.H

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Pendopo Muda Graha, Pemerintah Kabupaten Madiun, Kamis (9/02/2023) kemarin melakukan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun. Hadir pada acara tersebut,  Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, S.H, M.Ak, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K, M.Si,  Dandim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, S.Sos,  Kepala OPD Kabupaten Madiun, Asisten, Staf Ahli, serta Camat.




BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos dalam sambutannya antara lain mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun yang baru  Dr. Andi Irfan Syafruddin, S.H., M.H.,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Baru, juga mengucapkan selamat kepada Nanik Kushartanti, S.H., M.H yang telah promosi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) di Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung.


 



KAJI MBING
sapaan akrab Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Warsito, S.H.,  yang mendapat jabatan baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Nganjuk. Pun ucapan selamat untuk Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun yang baru Rachmawaty, S.H., M.H.. "Mudah-mudahan dengan kehadiran Kajari yang baru Bapak Andi, dan Ketua PN yang Ibu Rachmawaty membuat Kabupaten Madiun semakin bersinergi dalam melakukan pembangunan," tutur Bupati Madiun.



BUPATI MADIUN
 H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga mengucapkan permohonan maaf dan mendoakan kepada Kajari dan Ketua PN yang lama agar karir yang akan dijalani kedepannya seusai dari Kabupaten Madiun semakin sukses dan lancar. "Semoga karirnya semakin sukses dan lancar di tempat yang baru", ucap Kaji Mbing.




SEMENTARA
itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Dr. Andi Irfan Syafruddin, S.H., M.H mengatakan jika dirinya akan fokus sesuai tugas dan fungsinya selaku penegak hukum. Untuk prioritas pekerjaan, dirinya akan melakukan pemetaan terlebih dahulu sembari melihat kondisi permasalahan hukum yang ada di Kabupaten Madiun. "Untuk prioritas pekerjaan, kami masih perlu untuk pemetaan dulu, apalagi masih awal tahun seperti ini kita lihat dulu apa sih yang menjadi permasalahan hukum di sini," jelas Kajari Kabupaten Madiun sebagaimana yang diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS). .

IKLAN

Recent-Post