Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

2 Orang Tutor PKBM KA-ER Madiun Diundang Puskurjar Kemendikbud Ristek Untuk Mengikuti Lokakarya Evaluasi Umpan Balik Capaian Pembelajaran




JAKARTA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
-  2 orang Tenaga Pendidik/Tutor di PKBM KA-ER, masing-masing Agung Marsudi dan Diana Rosita Abella, Kamis (16/03/2023) sampai dengan Sabtu (18/03/2023) di undang  oleh Pusat Kurikulum dan Pembelajaran, Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk mengikuti "Lokakarya Evaluasi Umpan Balik Capaian Pembelajaran Pendidikan Khusus dan Pendidikan Kesetaraan dan Persiapan Evaluasi Umpan Balik  Panduan" yang berlangsung di Mercure Jakarta Batavia, Jakarta.





LOKAKARYA
yang dibuka oleh Plt Kepala Pusat Kurikulum dan pembelajaran  Drs. Zulfikri, M.Ed tersebut diikuti  sebanyak 159 peserta dari seluruh Indonesia yang terbagi dalam kelompok pemberdayaan, program pertanian terpadu, program pertanian tangkap, program pengelolaan sampah, program barista, program tata boga, program tata busana, program robotika, program aplikasi komputer perkantoran, program konten kreator dan Tim Pengembang/Pengelola Kurikulum, pembelajaran dan administrasi.





PESERTA
tersebut berasal dari intansi Pusat Kurikulum Pembelajaran, Direktorat PAUD, Direktorat SD, Direktorat SMP, Direktorat SMA, Direktorat SMK, Direktorat PMPK, PSPK, Inovasi, Perguruan Tinggi, PKBM, SKB dan dari Lembaga Independen Jakarta. Kegiatan "Lokakarya Evaluasi Umpan Balik Capaian Pembelajaran Pendidikan Khusus dan Pendidikan Kesetaraan dan Persiapan Evaluasi Umpan Balik  Panduan" tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan penyiapan kebijakan teknis penyusunan kurikulum dan pengembangan pembelajaran Puskurjar. (KR-IST/AS).

IKLAN

Recent-Post