Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus YPW-JT Periode 2022-2027 di Surabaya


SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi - Alamamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) kembali menggelar prosesi pelantikan Pengurus Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPW-JT) periode 2022-2027. Pelantikan diselenggarakan di Ruang Multimedia Kampus Stikosa-AWS, Jl. Nginden Intan Timur I/18 Surabaya, Rabu (15/03/2023). Demikian informasi yang disampaikan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Magetan.




SELANJUTNYA
diinformasikan bahwa prosesi pelantikan tersebut juga  dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si selaku Ketua Pembina YPW-JT. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sejumlah agenda yakni : Pelantikan Dewan Pengurus YPW-JT Periode 2022-2027, Serah terima Laporan Hasil Kerja Dewan Pengurus YPW-JT Periode 2017-2022, Presentasi dari Syaifudin Alamsyah, S.Sos, M.HP, Silaturahmi Dewan Pengurus YPW-JT Periode 2022-2027 bersama stakeholder dan ilanjutkan dengan Raker Internal Dewan Pengurus YPW-JT Periode 2022-2027. 




"PELANTIKAN
dan Silaturahmi Dewan Pengurus YPW-JT dimaksudkan untuk berkenalan dan menyatukan sikap guna lebih memajukan YPW-JT melalui dunia pendidikan yang telah diselenggarakan serta kegiatan lain yang lebih bermanfaat," demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post