Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH dan Wabup Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si Hadiri Benteng Pendem Community Festival

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi, Minggu (12/03/2023) menggelar acara bertajuk "Benteng Pendem Community Festival" untuk menarik kunjungan wisata dan meningkatkan ekonomi kreatif di Kabupaten Ngawi yang berlangsung di Alun – Alun Merdeka Ngawi.  



EVENT
yang disambut antusias masyarakat ini dibuka oleh Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH didampingi Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, SH, MH, M.Si  beserta istri, Ketua TP PKK  Kabupaten Ngawi Ana Mursyida Ony Anwar, Forkopimda Ngawi, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi. “Seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Ngawi sengaja kita kumpulkan untuk bersilaturahim untuk memperkuat guyub rukun, dan mendorong kegiatan ekonomi kreatif,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut.



PADA
kesempatan tersebut,  Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH juga meluncurkan agenda kegiatan disektor wisata selama setahun. “Tentunya kita terbuka pada ide kreatif yang dapat mendorong kesejahteraan masyarakat serta pariwisata di Kabupaten Ngawi, dari skala nasional hingga internasional,” tandasnya. Sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi bahwa usai memberikan sambutan, Bupati Ngawi beserta rombongan mengunjungi stand UMKM, foto bersama komunitas, dan penampilan spesial bermain drum. (KR-YAN/AS).

IKLAN

Recent-Post