Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Diterima Kepsek Suyono, S.Pd, M.Pd, Kadindik Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT Kunjungi SMKN 1 Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT, Senin (6/03/2023) kemarin  mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Madiun  yang beralamat di Jalan Thamrin No.1.Kota Madiun. Kunjungan tersebut selain  melihat kegiatan pembelajaran di SMKN 1 Madiun, juga untuk mengetahui proses dari karya inovasi serta karya vokasi yang ditampilkan.



DALAM
keterangannya kepada awak media Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT mengatakan bahwa dirinya sangat bangga setelah melihat langsung, cara pembelajaran dan langkah-langkah kegiatan yang sudah dilakukan SMKN 1 Madiun.  SMKN 1 Madiun telah berhasil menunjukkan kompetensi keahlian para siswa- siswanya sudah sesuai standar yang di inginkan oleh dunia usaha, dunia industri. ”Alhamdulilah saya melihat para Alumni SMKN 1 Madiun sudah di terima di berbagai perusahaan multinasional bahkan perusahaan – perusahaan kelas internasional,” ujarnya. 




KEPALA SEKOLAH
SMKN 1 Madiun Suyono, S.Pd, M.Pd, kepada awak media juga menjelaskan bahwa  kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur ke SMKN 1 Madiun diharapkan akan membawa berkah sendiri baginya. Pesan orang nomor satu di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur tersebut diakuinya sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas  sekaligus memberi pembinaan bagi guru dan semua siswa SMKN 1 Madiun. “Target beliaunya, SMKN 1 Madiun sekolah yang sudah baik ini harus menjadi yang terbaik dari sekolah kejuruan lainnya,” jelasnya.




KEPALA SEKOLAH
 SMKN 1 Madiun Suyono, S.Pd, M.Pd juga menambahkan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur saat mengunjungi anjungan pameran program keahlian, bengkel terkait sarana dan prasarana infrastruktur SMKN 1 merespon sudah cukup bagus. Juga hasil lulusannya di masing – masing program keahlian berdasarkan data yang disampaikan oleh BKK juga sangat bagus. Buktinya lulusan SMKN 1 Madiun bisa bekerja, bisa menciptakan pekerjaan dan bisa di diterima oleh kalangan dunia kerja, dunia usaha dan dunia industri. (KR-SAIFUL ARIF/AS). 

IKLAN

Recent-Post