Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kadis Kominfo Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.Si, M.IP : Ramadan Nanti, Gubernur Hj. Khofifah Bintang Tamu "Sahur Bareng Gus Miftah"

SURABAYA (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menjadi bintang tamu atau narasumber pada program acara “Sahur Bareng Gus Miftah” yang akan tayang di JTV saat ramadan nanti. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur Sherlita Ratna Dewi Agustin, S.Si, M.IP turut mendampingi Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si saat tapping yang dilaksanakan di Studio JTV, Surabaya, Sabtu (18/03/2023).



DALAM
acara ini akan dibahas mengenai topik tentang optimisme dan prinsip hidup serta kisah perjalanan kesuksesan Gubernur Hj. Khofifah. Selain itu juga mengupas tentang cara Gubernur menghadapi kemajemukan masyarakat di Jawa Timur, hingga persoalan ekonomi, investasi, dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan menengah). 


GUBERNUR Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si pun menekankan poin-poin yang menjadi perhatiannya, antara lain masyarakat yang sejahtera, sehat, dan terdidik. Tak lupa, Gubernur Hj. Khofifah juga memberi pesan kepada masyarakat Jatim untuk tetap menjaga keguyuban dan kerukunan.Demikian informasi dari Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. (KR-PIN/AS). 

IKLAN

Recent-Post